Nikmatnya Tubuh Nining

0
41

Punya pembantu emang enak, bisa bersihbersih rumah, dan meringankan pekerjan istri, dan disaat saat kesepian kadang pembantu bisa juga diajak ngesex, apalagi kalo istri lagi gak ada dirumah. bisa asik ngesex bahkan dimandiin, berikut cerita sex terbaru nya.

Aku sedang melamun sendiri dikamar, anak istriku sejak kemarin pulang kekampungnya di jawa.

Aku sendiri baru malas keluar, walaupun hari ini kantor libur hari sabtu. Tibatiba saja kudengar pintu kamarku diketok oleh orang.

Pak , permisi, Nining mau cuci kamar mandi bapak terdengar suara pembantuku
Yah Masuk aja jawabku

Nining pembantukupun masuk sambil membawa ember kecil dan yg membuat saya kaget, dia hanya memakai handuk besar yg membungkus dadanya yg besar dan pantatnya yg bahenol.

Waduh, pake handuk aja Ning kataku sambil menelan liur karena menyaksikan pemandangan yg membangkitkan adekku.
Iya pak, biar ngak basah baju Nining jawabnya sambil tersenyum manis dan lirikan matanya yg genit menuju adekku yg hanya di bungkus celana dalam saja.

Kurang lebih 15 menit kudengar suara air yg disiram ke dinding kamar mandi

Wah berarti dia sudah selesai mencuci kamar mandi, akupun cepatcepat mencopot celana dalamku, dan langsung kutarik pintu geser kamar mandiku yg memang tdk pakai konci.

Eh ,pak, Nining terkejut, ketika melihat aku masuk dalam keadaa bugil, dia segera jongkok dengan keadaan telanjang bulat, sambil menutupi susunya dan menghadap kedinding kamar mandi membelakangiku.

Tapi tetap aja terlihat pantatnya yg bahenol, terlihat mengkilap , hitam, karena sekujur tubuhnya basah kena air ketika mencuci kamar mandi.

Akupun langsung mendekati closet sambil mengacungkan adekku

Iya Ning, bapak mau kencing nih , udah ngak tahan , kamu sih lama banget cucinya

Aku sambil purapura, mau kencing, tapi boroboro mau keluar airnya, namanya juga adek lagi bediri , mana mau keluar kencingnya, mana mata sambil terus melihat kearah Nining yg telanjang bulat sambil jongkok.

Udah Ning, ngak usah malu, ngak ada orang kok, cuma kita, Bapak aja ngak malu Kulihat dia mulai berani mengintip kearah adekku, dia kaget melihat adekku yg sengaja kuacungacungkan.
Ning, tolong minta air dong , untuk cuci ini adek bapak kataku, sambil menyodorkan adekku kuhadapannya.

Dengan takut takut dan malu, tangan satunya mengambil shower dan tangan satunya tetap menutupi susunya.

Ayo dong sekalian dicuciin kataku

Diapun mulai berdiri, dan meyirami adekku dengan shower, sambil matanya terus melihat adekku yg sudah tegang, Adekku ukurannya panjangnya sih biasa saja sekitar 15 cm,tapi gemuk banget , sudah banyak wanita yg kaget dengan ukuran diameter dan bentuk kepalanya yg membesar seperti pukulan gong.

Ayo jangan cuma di siram, ambil itu sabun sekalian disabunin dong

Kulihat dia agak kagok, tapi diambilnya juga sabun cair, dan dia mulai menyabuni adekku .

Ahhhh,,, enak Ning, Cucinya yg bersih Ning
Yah pak. jawabnya sambil terus tertunduk dan menatap adekku.

Sekarang dia juga dalam keadaan telanjang bulat, tdkbisa lagi menutupi susunya , karena kedua tangannya sibuk menyabuni dan menyirami adekku.

Susunya kelihatan benar besar ,masih bulat sekali dan keras sekali dengan pentil yg masih kecil tapi kelihatan sudah berdiri. sedang vaginanya kelihatan berupa garis, karena bulunya sudah tdk ada, mungkin dia sering mencukurnya, tapi terlihat jelas bekas bulu yg baru dicukur, makin membuatku nafsu.

Tangankupun mulai memegang susunya dan mengelusnya sambil berkata

Ning, Susu kamu bagus yah. masih montok banget
Pak Nining malu pak
Ahhhh . pakjangan pak.

Tanganku memelintir pentilnya yg keras, dan tangan satunya sibuk memutar mutar susu yg satunya.

Auwww pakpakk.

Dia mulai mendesah, dan pegangannya ke adekku bukan hanya mengelus lagi,tapi mulai meremas dengan kencang.
Mulutkupun mulai bergerilya menciumi susunya dan mulai lidahku mebelitbelit pentil susunya, pelan tanganku yg satunya turun meluncur kearah vaginanya.

Jariku menemukan bibir vaginanya yg udah licin, bibirnya tipis, aku, mulai mengorekorek vaginanya dan mencaricari kelentitnya.

Auuu pakgeli pakk.,Nining geli pak

Aku terus menjilati pentilnya dan tanganku, menemukan kelentitnya yg cukup besar, terasa sebesar biji kacang tanah, keras, licin dan enak sekali dimaenin dengan tangan.

PakkkkkkAuuuuuZZZZZZ. pak Nining..ngak tahan pak

Tangannya sudah dengan kasar menggosoj adekku dan sampai kebijinya diperas dengan keras, sampai aku agak terasa sakit.

Pakkkk.ampun .pakNining.enak.pakkk desahnya, terus menerus.
Pelan kuangkat sebelah kakinya , kusandarkan kakinya yg satu di atas bak mandi, lalu lulutku mulai turun kebawah mencari lubang vaginanya.

Kujilati bibir vaginanya, dan sambil lidahku masuk menjelajahi lubang vaginanya yg terasa masih kecil sekali. Lalu lidahku mulai menjilati dan mengulum biji kelentitnya yg sebesar kacang tanah, dan terasa keras serta licin sekali karena air nikmatnya yg banyak keluar.

Aduhhhhhhhhh..pak.Nining nggak tahan pakkkkkkkkkk
Auuuuuupakk Ampun pakNining enak banget pakkkkk, Vagina Nining diapain pak. Auuuuuuuuuu
Memang belum pernah diginiin Ning
Belummmmpakkkk.enak .banget pakkk.
Auuuuuuzzzzzzzzzzz enak pakkkkkkkkkkk
Yuk kita keranjang Ning . sambil keseret kekamarku

Langsung kurebahkan dia diranjangku. langsung kuserbu susunya kujilati dan kugigit gigit kecil pentilya,

Pakkkkk. enak pak..UZZZzzzz.

Lidahkupun mulai meluncur kebawah, mulai kujilati bibir vaginanya, kutarik dengan bibirku , pelan kubuka vaginanya yg hitam, sesuai dengan kulitnya yg hitam manis, bibir vaginanya pun hitam dengan bekas bulu yg dickur, makin membuat aku nafsu, pelan kubuka vaginanya, terlihatlah dalam vaginanya yg berwarna merah tua segar dengan keadaan basah sekali, sangat kontras dan menarik dengan warna bibir vaginanya yg hitam , ,kujilati dalam memenya, dan terlihat kelentitnya yg menonjol dengan menantang merah dan licin sekali, langsung kujilati dan kukulum biji kelentitnya. seksigo

Pakkkkkkkkkkk..aduh pak..enakohhhhhhhhh..ohhhhhh

Nining menggerakkan vaginanya mendekati bibirku, terasa agak asin cairan yg keluar dari memenya, aku suka sekali melihat biji kelentitnya yg keras dan licin, terus kukulum, sehingga dia terus teriak dan mengangkat vaginanya tinggitinggi

Aduh pakampun pak..Nining nggak tahan pakNgentotin Nining pak

Akupun berputat dalam posisi 69, dia dengan segera menarik adekku dan langsung dengan rakus mengulum batangnya, lalu turun kebijinya, kedua bijiku disedotnya, bukan main rasanya.

auuuuuuuuhhh enak Ning , terus Ning

Aku terus menjilati dan menggigit biji kelentitnya, sambil menyedot cairanyg keluar,
tibatiba kepalaku dikepitnya dengan keras, dan terasa adekku disedot dan digigit dengankeras oleh Nining,

Pakkkkkkk.Nining keluar pak.Aya u..uuuuu

Dijepitnya dengan keras kepalaku , lalu ia lemas dan kakinya mulai terbuka lagi.

Aduh pak, enak banget pak, Nining belum pernah diginiin sampe keluar
Emang kamu udah sering Ning, selidikku
Ngak pak , Nining baru pernah sekali dientot sama pacar dikampung, eh abis dientot di takut Nining Hamil, jadi dia lari dari kampung.

Aku mulai menjilati lagi, vaginanya yg semakin merah dalamnya, dan aku menggigit kecil kelentitnya.

Aduh..pak.kok..jadi enak lagi yah..
Nining rasanya mau enak lagi nih pak

Setelah puas kujilati semua lubang dalam vaginanya, aku pun berputar dan mulai menindih tubuhnya. Pelan kugesek kepala penisku ke bibir vaginanya,

Auiuuuu,,,,,,pak,,,,,kok,,,enak lagi yah..aduh pa kkkk

Pelan kucoba memasukkan adekku kedalam vaginanya , sulit sekali sebab lubangnya masih kecil sekali.

Auu pakpelan..paksakit.****** bapak gede banget
emang ****** pacarmu kecil Ning
Kecil pak, punya bapak gede banget apalagi kepalanya segede tinju Nining
Bisabisa sobek vagina Nining pak.

Pelan kudoron adekku memasuki vaginanya, terasa pedih karena sempit

Auuuu pak,,,sakit pakk,,,,,pelan pelan pak

Pelanpelan kepala penisku berhasil masuk sebatas kepalanya.

Dia sudah menjeritjerit kesakitan dan keenakan.

Aduh pakkk.sakir,,,,enak.sakitpak tapi enak:
Gimana mau diterusin ngak Ning, katanya sakit
Terus pak biarin , mau jebol juga ngak apa yg penting enak katanya sambil memelukku dengan erat.

Dengan tibatiba kudorong semua penisku kedalam vaginanya.

Auuuuuuuuuuuu. poakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Kudiamkan penisku masuk kedlam vaginanya terasa mentok sampai rahimnya

Nining juga terdiam, matanya melotot, sambil menggigit bibir bawahnya,

Aku senang sekali melihat gadis yg melotot ketika penisku mentok masuk kevaginanya.

Pakkkkkkk..sakit,,,,tapi enak banget pak, ****** bapak gede banget, sampe penuh vagina Nining.

pelan mulai kugenjot keluar masuk vaginanya,

Auuhhhhhsekarang enak banget pakkkkk..au.pakkkk

Matanya tetap melotot setiap kali kepala penisku masuk mentok ke vaginanya

Au..Auu..Au. setiap kali kugenjot vaginanya Nining terus mengoce dan teriak

Aku senang sekali dengan cewe yg berisik ketika di entot.

Lalu kuputar kaki satunya sehingga keatas, lalu dengan posisi miring kutusuk lagi vaginanya.

Aduh.pakkk.auuuu

Nining lebih menjerit dan melotot lagi, karena penisku makin masuk kedalam mentok.

Pak .k Nining udah ngak tahan mau keluar
Sebentar Ning, Bapak juga.aaaaaa

Kupercepat genjotanku dengan cepat sekali

Auauauuau pakkkkkkkkkkkk

Nining mengejang dan terasa vaginanya memijit dengan keras penisku, seakan penisku diperas. lalu akupun merasa sudah mau keluar, dengan hentakan terakhirkutekan keras vaginanya sambil menyemburkan maniku kevaginanya.

Auuuuuuuuuuuu Niiiiiiiiiiiiing. bapa keluarrrrrrrrrrrrrrr
Nining juga pakkkkkkkkkkkkkAZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzz

Lalu saya pun terjatuh diatas badanya.lemas, tapi enak banget,

Memang vagina hitam dan merah dalamya enak banget, pokoknya mantap banget bro, susah gue ceritain nikmanta seks dengan pembantuku. sampai sini dulu yah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here